-->

Cara Dapat Steam Wallet Gratis Dari SteamMarket

Pasti banyak orang yang pingin Steam Wallet gratis bukan? steam wallet bisa kita dapat dari membeli atau dengan berjualan di steam market, harga barang yang dijual bervariasi.

oke sesuai dengan judul, kali ini penulis akan memberikan tutorial cara mendapat steam wallet dari steam market, sebelum itu ada syarat yang harus dipenuhi sebelum bisa mengakses steam market :
1. akun kamu harus pernah diisi steam wallet minimal 5$
2. akun kamu harus pernah terproteksi steam guard selama 15 hari
 jika akun kamu sudah sesuai dengan syarat diatas kamu dapat mengakses steam market.

ingat ya pertama kalian harus punya item dari game yang kalian mainkan, jika tidak punya cobalah untuk mainkan game seperti dota 2 atau csgo hingga kalian beruntung mendapat item yang dapat dijual.

1.pertama tama buka tab community dan klik MARKET

2.Lalu klik "sell an item"

3.Lalu kita akan berada di inventory, dan pilihlah item dari game yang ingin kalian jual.

4.Saya akan menjual item dari game csgo saya yang bernama operation breakout weapon case

5.pada tampilan ini dikatakan Starting at: Rp. 124.72 yang berarti harga termurah yang dijual saat ini adalah Rp. 124.72. dan pada tampilan Volume: 146,117 sold in the last 24 hours yang berarti sudah terjual sebanyak 146.117 item dalam 24 jam. lalu klik sell

  6.Mengapa uang yang didapat lebih sedikit dari harga yang dibayar pembeli? itu karena steam menaruh pajak dalam proses jual beli nya jadi kita saling menguntungkan dengan steam. karena harga yang paling murah tadi Rp 124.72 saya akan menjualnya dengan harga lebih murah agar lebih cepat terjual dengan menulis pada Buyer pays sebesar Rp 122 dan saya mendapat Rp 106.09 karena sistem pajak, setelah diisi jangan lupa centang I agree to the terms of the Steam Subscriber Agreement, lalu klik OK, put it for sale.
   
7.Lalu kamu bisa kembali lagi ke steam market untuk melihat My Active Listing yaitu barang yang kamu jual dan masih belum terjual dan klik My Market History untuk melihat siapa yang sudah membeli item yang kamu jual dan keterangannya.

8.Jika item yang kamu jual sudah terjual akan terlihat keterangannya seperti ini.

Sekian Tutorial tentang cara dapat steam wallet gratis, Ingat! semakin langka item yang kamu jual semakin mahal harganya, seperti gambar dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Dapat Steam Wallet Gratis Dari SteamMarket"

  1. http://steam-wallet-money.com/?click=db51aa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel