-->

Tutorial, Tips dan Trik bermain Agar.io

halo semua kali ini saya akan kasih tips cara main agar io ,

Agar.io adalah game web online yang baru rilis tanggal 28 april 2015 lalu
saat ini game agar io tidak hanya di web saja tapi sudah ada di playstore
dan banyak developer game yang buat game mirip agar io :v.
oke pertama saya akan berikan beberapa penjelasan.

Mode di Agar.io



1.Pada Mode FFA, kita bermain semua nya menjadi musuh kita bisa terus bertambah besar dengan makan pellet (yang kecil kecil gk gerak) dan makan sel lain dan kita harus hati" dengan virus (yang warna hijau) kalau mass kita diatas 130 jangan masuk ke virus atau kamu akan pecah jika kurang dari itu tidak masalah bisa digunakan untuk bersembunyi.

2.Pada Mode Teams kita akan dibagi menjadi 3 Team dan bermain berkelompok kita tidak bisa makan sel lain yang berwarna sama dengan kita dan kita bisa makan sel yang berwarna lain.

3.Pada Mode Experimental cara mainnya hampir sama dengan FFA hanya saja ada Mother Cell yaitu sel yang bisa mengeluarkan pellet, kita bisa berputar di mother sel itu untuk bertambah besar dan perbedaan lainnya saat kita eject mass ke virus, virus itu tidak bertambah besar seperti di FFA tapi akan bergerak kearah kita melemparkan mass kita.

4.Pada Mode Party mainnya sama dengan FFA tapi yang main hanya yang masuk pada party itu saja. cocok untuk yang mau adu 1 lawan 1 dengan teman.

Penjelasan option di agar.io

option di agar io digambarkan dengan kotak biru muda dengan gambar gir  
No Skin - menghilangkan skin di agar.io dengan warna biasa
No Colors - tidak ada warna pada sel , semua warna berubah jadi putih
Dark Theme - merubah warna tema putih jadi hitam ( saya sering menggunakan ini agar mata saya tidak perih karena silau)
No Names - menghilangkan warna, leaderboard jadi tidak ada.
Show Mass - menunjukkan jumlah mass, terletak di sel
Skip Stats - Kalo mati, gak nampilin Match Results
  
Tips main agar io
cara mainnya adalah pertama kali pencet play makanlah pellet sampai lumayan besar kira kira mass nya 200-500an(saya sarankan centangkan showmass yang ada di kotak bergambar gir agar mudah tahu berapa mass nya) lalu saat sudah lumayan besar makan sel yang lebih kecil dengan cara pencet "spasi" di depan sel tersebut, setelah besar mass sekitar 1000an makan lah sel lain dengan cara split, bila ada yang besar nya 2x lipat dari kita segera menjauh mungkin saja musuh itu akan memakan kita dengan cara split.



Tips Mengalahkan musuh yang besar
kita ikuti musuh tersebut sampai ada virus disamping nya lalu setelah itu. kita pergi ke arah virus


Arahkan mouse ke arah virus lalu pencet W hingga mengenai sel yang besar, stelah itu sel besar akan pecah menjadi beberapa sel kecil. kita makan sel kecil hasil pecahan tersebut.





Trik Memakan Virus
 Pertama Mass kamu harus 1000 an lebih lalu split lah sel mu hingga max ( tidak bisa split lagi) jumlah nya 16 ( pastikan tidak ada musuh didekat mu biar tidak dimakan) setelah itu arahkan ke virus, selamat makan virus. (lebih baik melakukan ini saat jumlah virus lebih dari 5 didekatmu).

Cara Menginstall mod agar.io
mod ini menambah fitur yang ada di agar.io pertama-tama anda harus punya add-ons tampermonkey (googlechrome) dan greasemonkey (untuk mozilla firefox) kalo sudah di add ons, buka https://agariomods.com/ , lalu klik "click to install script" lalu klik "click here" lalu klik install stelah itu buka agar.io , taraa agario mu sudah ada fitur barunya.
untuk mod minimap (bisa memudahkan mu tahu letak sel mu berada)
buka https://greasyfork.org/en/scripts/10286-agar-mini-map lalu klik "install this script" lalu klik "install" buka agar io minimap sudah ditambahkan.


sekian tips dan trik yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat ^_^


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial, Tips dan Trik bermain Agar.io"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel